Minggu, 25 November 2012

Renungkan!!


QUOTE :

Ketika kau membuat seseorang menunggu dan kau tak peduli, apakah kau pernah berpikir mungkin suatu saat nanti dia akan lelah dan menjadi terbiasa, mungkin nanti dia tidak akan berharap-harap lagi dan semuanya menjadi biasa, saat itu kamu akan menemukan bahwa dia bukan dia-mu yang dulu.

Saat dia menunggu dengan kepercayaannya yang sungguh, dan kau sia-siakan dia, apakah kau pernah berpikir bahwa mungkin suatu saat ketika dia lelah, semua mulai pudar seiring dengan memudarnya kepercayaan dia terhadapmu.

Ketika kau buat seseorang menunggu dan padahal kau tau dia membutuhkanmu, apakah kau pernah berpikir bahwa mungkin suatu saat ketika dia lelah, dia akan sudah bisa mengatasi semuanya sendiri dan saat itu dia tidak akan membutuhkanmu lagi.

Saat dia menunggu dengan air mata yang seperti air terus mengalir, apakah kau pernah berpikir bahwa mungkin suatu saat ketika dia lelah, air matanya telah kering seperti kering hatinya untukmu.

Ketika kau marah karena semua yang telah dia lakukan dia pertanyakan terhadapmu, dia mungkin akan berhenti melakukannya, dan mungkin saat itu kamu akan merindukan hal-hal yang pernah dia pertanyakan terhadapmu... saat itulah kamu telah kehilangan semuanya.


-

0 komentar:

Posting Komentar

THANKZ ^___^